Politisi PDI-P Harga Mati AP28, Pemerhati: Kuda Hitam
Cari Berita

Politisi PDI-P Harga Mati AP28, Pemerhati: Kuda Hitam

banner 336x280

 

Andi Mapparemma bersama keluarga dan Sekretaris PDI-P Soppeng Muhammad Ridha


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Soppeng 2020 mendatang, diprediksi akan berjalan sengit.

Pasalnya,sejumlah bakal calon(Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju pada Pilkada,rata-rata memiliki track rekord yang jelas dan basis massa tertentu.

Salahsatu bakal calon Bupati Soppeng A Mapparemma (AP28) terus bermanuver dengan melakukan lobi-lobi politik ke beberapa Partai Politik (Parpol) dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pemerhati Politik Gasali Makkaraka mengungkapkan, bahwa majunya A.Mapparemma (AP28) sebagai Balon Bupati Soppeng adalah "Kuda Hitam" tidak bisa dipandang remeh.

"Hal itu,karena pengalaman AP terjun di dunia Politik dan sebagai wakil ketua DPRD Soppeng sejak tahun 2009 dan dapat membuktikan kepemilikan basis massa tertentu,"Kata Gasali.

Sementara itu,Politisi PDI Perjuangan Muhammad Ridha mengatakan, akan tetap konsisten dan merupakan harga mati untuk mengusung A.Mapparemma dalam Pemilukada Soppeng 2020 mendatang sebagai Bakal Calon kosong satu (Bupati_red).

"Komunikasi kebeberapa Parpol peserta Pemilu secara intens dilakukan. Sebelum ada penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati," terang Muh.Ridha Kepada Kliksulsel.com Senin 14/10/2019.

Sebelumnya diketahui, A.Mapparemma (AP 28) sudah mendaftar dibeberapa partai selain PDI-P, yakni Partai Gerindra, Golkar dan di Partai Nasdem.

Laporan: Lantur