Api Berkobar Lagi di Pammana
Cari Berita

Api Berkobar Lagi di Pammana

banner 336x280

Warga histeris menyelamatkan pakaiannya dari amukan api

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Wajo, tepatnya di Calodo Desa Simpursia/Desa Patila Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 14/9/2019.

Kebakaran tersebut dibenarkan salah seorang dari Personel Pemadam Kebakaran (Damkar) kabupaten Wajo Firman, namun belum dapat diketahui berapa dan siapa saja korban kebakaran."Masih proses pendinginan," singkatnya.

Belum diketahui secara pasti pemicu terjadinya kebakaran, cuaca panas diperparah angin kencang membuat rumah warga yang tebuat dari bahan mudah terbakar (kayu) itu, semakin memicu api semakin berkobar melahap rumah warga.

Personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, saat ini sudah tiba dilokasi berjibaku dengan api untuk memadamkan api agar tidak melebar ke rumah tetangga korban kebakaran.

Sebelumnya Dua rumah warga di Ulugalung Desa Lempa, Senin (23/9/2019), Dan 7 rumah warga (13/9/2019) di di Desa Bulu Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, ludes terbakar.

Laporan: Ichal Mahendra