Pengendara Roda Dua Digilas Dumptruk di Wajo
Cari Berita

Pengendara Roda Dua Digilas Dumptruk di Wajo

banner 336x280

Satuan Lalulintas Polres Wajo lakukan olah TKP

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kecelakaan maut terjadi di jalur trans Sulawesi tepatnya di kilometer 287-286 Desa Tellesang Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa 8/10/2019 siang.

Kecelakaan naas tersebut melibatkan mobil dumptruk dan Dua pengendara sepeda motor jenis Jupiter, seorang pengendara meregang nyawa setelah terjatuh dan tergilas ban dumptruk bernopol DP 8600 HB itu.

Seorang korban lagi adalah merupakan seorang pelajar bernama Meliastuti (18) asal Batulappa Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Satlantas Polres Wajo, terungkap saat Motor Jupiter mendahului dump truk yang dikemudikan Irsat (30), datang juga pengendara Skydrive tanpa nopol dari arah berlawanan sehingga keduanya tak menguasai kendaraannya.

Pengendara Skydrive terjatuh ke arah kiri sedangkan pengendara Jupiter terjatuh ke arah kanan sehingga tergilas ban belakang dumptruk.

Pengendara Jupiter bernopol DW 5810 BV, Agustang (40) warga Desa Barae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng mengalami luka sobek di punggung dan kaki kanan, dan terdapat luka sobek di paha kanan.

"Ada Dua motor yang berpapasan di samping dumptruk Satu pengendara motor Skydrive dikendarai pelajar dan satu lagi pengendara motor Jupiter yang meninggal dunia di Tempat kejadian Perkara (TKP) karena tergilas ban belakang truk," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.(*)