Melalui Konfrensi Luarbiasa, Klik Nahkoda Baru Hipermawa Pusat

Melalui Konfrensi Luarbiasa, Klik Nahkoda Baru Hipermawa Pusat

Monday, October 21, 2019
Pengurus Pusat Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Hipermawa)

KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Setelah menunggu lama akhirnya Pengurus Pusat Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (Hipermawa) melakukan pergantian ketua melalui Konfrensi Luarbiasa yang diadakan mulai tanggal 18 Oktober - 20 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut di buka oleh Sekertaris Daerah kabupaten Wajo H.Amiruddin mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo karena Bupati Wajo berhalangan hadir. Acara yang berlangsung 3 hari tersebut dilaksanakan di Hotel Wisata II UIT Kota Makassar berlangsung lancar.

"Beliau mengungkapkan kedepan HIPERMAWA harus lebih menujukkan eksistensinya dan tak lupa  melengkapi dokumen legal di kesbangpol agar dapat mendapatkan bantuan dari pemerintah," kata H Amiruddin.

Ketua Panitia Konfrensi DIMAS mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari segala pihak Pemda Wajo, H.Haruna sebagai pemilik hotel serta KEMAWA yang senantiasa memberikan arahan terkait pelaksanaan.

Diketahui dalam kegiatan tersebut bertarung memperebutkan jabatan Ketua Hipermawa yakni Maskur perwakilan dari Komisariat Belawa berhadapan dengan A.Hasriadi dari perwakilan Komisariat Keera yang dimenangkan oleh Maskur.

Maskur ketua Hipermawa terpilih mengajak seluruh stakeholder Hipermawa untuk bersinergi dibawah kepemimpinannya sehingga lembaga Hipermawa memberikan kontribusi terhadap daerah Kabupaten Wajo.

Secara terpisah Mantan Ketua Hipermawa sebelumnya Suhasmin mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan berpesan agar segera melakukan rekonsialisasi kepengurusan sehingga tidak ada lagi ketidakharmonisan dalam membentuk kepengurusan.(*)

TerPopuler