Iklan

Iklan

Ketua PKB Daftar Bupati di Partai Gerindra

Friday, October 11, 2019 WIB Last Updated 2019-10-11T13:02:12Z
H. Havid. S. Fasha menyerahkan secara langsung berkas-berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Maros ke Tim Desk Pilkada

KLIKSULSEL.COM,MAROS - Bakal Calon Bupati Maros, H. Havid. S. Fasha menyerahkan secara langsung berkas-berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Maros ke Tim Desk Pilkada di Sekertariat DPC Partai Gerindra Maros Jl. Azalea, Kompleks Terminal Marusu, Turikale, Jum'at, 11/10/2019.

Ketua DPC PKB Maros ini berharap bisa mewujudkan koalisi antara PKB dengan Gerindra di Pilkada Maros 2020 kedepan.

Kerja sama politik ini dilandasi niat yang tulus dan ikhlas disertai visi program yang jelas dan konkret demi memajukan Kabupaten Maros tercinta.

"Saya selaku Calon Bupati Maros dari PKB sangat berharap agar Partai Gerindra Maros segera mendorong kadernya untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada Maros kali ini, agar kerja sama politik dua partai ini bisa segera diwujudkan,"harapnya.

Partai Gerindra Maros yang memiliki 3 kursi di DPRD Maros, sementara PKB sendiri memiliki 4 kursi sehingga cukup untuk mengusung satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros.

"Kami mengusung tagline "Harapan Baru Untuk Maros Maju Lahir Bathin 2021" tandas Anggota DPRD Maros tiga periode ini.

Fokus kami nantinya adalah bagaimana memajukan sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan, membangun dan memajukan pesantren, penciptaan lapangan pekerjaan, pembangunan waduk dan bendungan dan revitalisasi dan pembangunan infrastruktur pertanian.

Laporan: Abrar
Komentar

Tampilkan

  • Ketua PKB Daftar Bupati di Partai Gerindra
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan