H. Muhammad Nur Mahmud Harap Kendarai PKB

H. Muhammad Nur Mahmud Harap Kendarai PKB

Monday, October 14, 2019
Bakal Calon Bupati Maros H. Muhammad Nur Mahmud mengembalikan formulir dan berkas-berkas pendaftaran ke Tim Desk Pilkada DPC PKB Wajo

KLIKSULSEL.COM,MAROS - Bakal Calon Bupati Maros H. Muhammad Nur Mahmud mengembalikan formulir dan berkas-berkas pendaftaran ke Tim Desk Pilkada Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros, Senin (14/10/2019), di Sekertariat DPC PKB Maros, Jl. Azalea, No. 6 Kompleks Ruko Terminal Marusu, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.


Sekertaris Desk Pilkada DPC PKB Maros, Abrar Rahman mengapresiasi dan memberi penghargan yang tinggi kepada Bapak HM. Nur Mahmud yang telah berkenan datang sendiri mengembalikan formulir dan berkas-berkas yang dipersyaratkan oleh Tim Desk Pilkada PKB Maros sesuai petunjuk teknis (Juknis) dari DPP PKB.

"Sesuai juknis, besok Selasa 15 Oktober 2019 adalah batas akhir pendaftaran atau pengambilan formulir Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah," kata Abrar.

Selanjutnya, tanggal 16 Oktober sampai 31 Oktober 2019 adalah batas waktu pengembalian formulir beserta seluruh dokumen yang dipersyaratkan, tambahnya.

H. Muhammad Nur Mahmud dalam sambutannya menyampaikan harapan agar bisa bersama-sama PKB Maros sebagai kendaraan politiknya pada pemilihan Bupati Maros 2020 mendatang.(*)

TerPopuler