Daftar Sekwan, Adik Bupati Soppeng: Tidak Lolos No Problem
Cari Berita

Daftar Sekwan, Adik Bupati Soppeng: Tidak Lolos No Problem

banner 336x280

Kabid pengembangan Aparatur BKPSDM Soppeng, Hj Andi Maria Razak

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Ada tiga pendaftar untuk mengisi jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, yang sudah lama lowong. Ketiganya adalah Anni Riani Arsyad, Hj Andi maria Razak dan Johansyah.

Ketiganya juga sudah mengikuti tahapan seleksi tes Kejiwaan di RSUD Latemmamala dan assessment Center, pemaparan wawancara beserta tes psikologi yang dikeluarkan dari fakultas Psikologi UNM Makassar.

Sala satu peserta, Hj Andi Maria Razak, mengaku tetap optimis menunggu progratif dari Pemerintah Kabupaten Soppeng (Bupati_red) dan persetujuan Pimpinan Dewan. Dirinya juga tidak berspekulasi lebih jauh soal jabatan pimpinan pratama Sekwan itu.

"Kalau tidak lolos baginya no problem. Ya semua ini kita serahkan sama pimpinan dan siapapun terpilih itu yang terbaik," kata adik kandung Bupati Soppeng (HA Kaswadi Razak) itu, kepada kliksulsel.com saat ditemui di ruag kerjanya.

Sekadar diketahui, Hj Andi Maria Razak saat ini menjabat Kabid pengembangan Aparatur BKPSDM Soppeng, dan Anni Riani Arsyad menjabat Kabag Persidang dan Perundang-undangan sementara Johansyah menjabat Kabag fasilitas penganggaran dan pengawasan Sekretariat DPRD Soppeng.

Laporan: Lantur