Iklan

Iklan

Disdik Soppeng Studi Tiru ke Kota Malang

Wednesday, October 30, 2019 WIB Last Updated 2019-10-30T16:56:20Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Sebanyak 32 Kepala UPT SD dan 18 orang Kepala UPT SMP Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan melakukan Studi Tiru di Kota Malang dan Surabaya, Selasa 29/10/2019.

Studi tiru ini dalam rangka pengembangan SDM dan peningkatan mutu pendidikan di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng

Rombongan Studi tiru ini dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng,  HM Asis didampingi oleh Kabid Pendidikan Dasar H Umar dan Kasubag Umum dan Kepegawaian HA Azis

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng  HM Asis mengatakan bahwa kegiatan studi tiru ini akan bertujuan untuk mencontoh program kerja yang nantinya bisa juga direalisasikan, utamanya di bidang pendidikan di Kabupaten Soppeng.

"Kami berharap setelah selesai kunjungan di SD dan SMP favorit di Kota Malang dan Kota Surabaya, sepulang nanti, kita bisa kembangkan, apa-apa yang menjadi kelebihan dari sekolah tersebut. Dimana Kota Malang dikenal secara Nasional pendidikannya sangat maju,"Kata HM Asis.

Selanjutnya, kata HM Asis, pihaknya juga akan belajar apa-apa rahasia manajemen sekolah sehingga bisa menjadi sekolah favorit di Kota Malang sehingga apa yang didapatkan nanti dapat dikembangkan di Kabupaten Soppeng.

Berdasarkan Info yang di himpun media ini,bahwa Sekolah yang dikunjungi rombongan studi tiru ini yakni, SMPN 5, SMPN 3 ,SD Insan Amanah Malang dan rencananya akan juga mengunjungi sekolah favorit yang ada di Kota Surabaya.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Disdik Soppeng Studi Tiru ke Kota Malang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan