Iklan

Iklan

Di Hari Kesehatan Lingkungan Sedunia Soppeng Raih Penghargaan

Thursday, October 03, 2019 WIB Last Updated 2019-10-03T22:36:13Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Soppeng menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan Masyarakat, Prof Dr dr Nila Farid Moeloek.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Soppeng, HA.Kaswadi Razak pada rangkaian acara Seminar Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STMB) dan Hari Kesehatan Lingkungan Sedunia 2019 di Auditorium Siwabessy, Gedung Sujudi, Kantor Kementerian Kesehatan, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 2/10/2019 kemarin.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dan bersinergi sehingga bisa meraih penghargaan tersebut. Dirinya pun berharap itu dapat menjadi motivasi pegawai untuk lebih giat bekerja.

"Semoga ini bisa menjadi teladan bagi petugas sanitasi lainnya,untuk berpacu dalam meningkatkan kesehatan di Bumi Latemmamala,"harap pria berakronim AKAR itu.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, Sallang, M.Kes mengucap syukur atas penerimaan penghargaan STBM. Menurutnya itu  diraih oleh Nasrina dari Puskesmas Cangadi Soppeng  atas program Gerakan sobat dan Sanitarian.

"Penghargaan STBM Award berkelanjutan ini diraih oleh Nasrina dari Puskesmas Cangadi Soppeng  atas program Gerakan sobat dan Sanitarian. Namun tentunya ini tak lepas dari komitmen Bupati Soppeng atas dedikasinya memberikan dukungan disegala sektor termasuk Sanitasi,"ucapnya saat dihubungi, Kamis 3/10/2019.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Di Hari Kesehatan Lingkungan Sedunia Soppeng Raih Penghargaan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan