Iklan

Iklan

TMMD ke 106 Segera Bakal Digelar, Klik Komentar Dandim Soppeng

Tuesday, September 10, 2019 WIB Last Updated 2019-09-10T11:53:51Z
Dandim 1423/Soppeng, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 di Kabupaten Soppeng rencananya akan di laksanakan per 2 Oktober-31 Oktober 2019 mendatang.

Hal ini dibeberkan Dandim 1423/Soppeng, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo kepada Kliksulsel.com Selasa 10/9/2019.

Menurutnya,Program ini bertujuan untuk Meningkatkan kelancaran arus transportasi yang menunjang sarana transportasi di perdesaan serta meningkatkan sarana-prasarana kesehatan Ibadah, ketertiban dan keamanan lingkungan yang mampu merangsang masyarakat.

"Untuk membangun suatu Desa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya,"Kata Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo.

Selain itu,Kegiatan ini yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan.

"Khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana,"Terang mantan
Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani itu.

Diketahui adapun sasaran TNI TMMD 106 Kodim 1423/ Soppeng yakni: Normalisasi Sungai Kawerang sepanjang 4,6 Km, Pengerasan jalan penghubung antara Desa Panincong-Desa Patampanua-Desa Tellulimpoe, dan Renovasi Mesjid Desa Kessing.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • TMMD ke 106 Segera Bakal Digelar, Klik Komentar Dandim Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan