Iklan

Iklan

RSUD Lamaddukkelleng Hadirkan Dokter Spesialis Penyakit Jiwa

Friday, September 20, 2019 WIB Last Updated 2019-09-20T12:12:33Z
Dokter RSUD Lamaddukkelleng foto bersama saat kedatangan tim survei RS Versi SNARS

KLIKSULSEL.COM,SENGKANG--Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkeleng Sengkang terus berbenah. Saat ini, Pihak rumah sakit melakukan peningkatan pelayanan dan bukan hanya itu, RSUD Lamaddukkelleng juga menyiapkan dokter ahli untuk jiwa.

Hal ini diungkapkan oleh direktur RSUD lamaddukelleng dr. Andi Sari Dwi Kartini W.,S.Ked. Menurutnya, setiap Hari Jumat, Poli Jiwa terbuka di RSUD Lamaddukelleng. Langkah ini merupakan salah satu upaya RSUD untuk menjadi RSUD terbaik di Sulawesi Selatan.

"Kita terus berbenah, Mulai dari peningkatan pelayanan sampai dengan ketersediaan dokter ahli di RSUD Lamaddukelleng terus diperhatikan. Terhitung hari jumat tgl 20 September 2019. RSUD Lamaddukelleng menambah Pelayanan Dokter untuk jiwa. Yang beroperasi tiap hari jumat POLI jiwa akan beroperasi Tiap hari jumat dengan jadwal pendaftaran dimulai Pukul 08.00 – 12.00 Wita dan jam pelayanan 12.00-16.30 WITA," kata direktur RSUD lamaddukelleng dr. Andi Sari Dwi Kartini W.,S.Ked.

Selain itu, ia juga mengakui jika ada jam pelayanan yang masih terbatas dikarenakan ini adalah langkah awal untuk mengetahui seberapa besar masyarakat membutuhkan pelayanan tersebut, apabila kedepan pasien meningkat akan ditambah jam pelayanannya.

Dengan adanyan dokter ahli jiwa yang bertugas di RSUD Lamaddukelleng (dr. Andi Nurfajriani.So.Kj.M.Kes red) pihak RSUD Lamaddukkelleng berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat wajo.

"Proses terpenting dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat adalah menjalani proses dengan baik dan menjalangkan proses tersebut, dengan bertambahnya pelayanan poli Jiwa kami berharap RSUD Lamaddukelleng terus berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik," tegas Dr. Andi Sari Dwi Kartini. W.,S.Ked.

Laporan: Bur

Laporan : Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • RSUD Lamaddukkelleng Hadirkan Dokter Spesialis Penyakit Jiwa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan