Iklan

Iklan

Lantas Wajo Bagikan Nasi Kotak Ke Jamaah Mesjid

Friday, September 20, 2019 WIB Last Updated 2019-09-20T12:00:15Z
Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf membagikan nasi kotak kepada jamaah masjid usai shalat jum'at

KLIKSULSEL.COM,SENGKANG--Salah satu bentuk rasa syukur yang diperlihatkan oleh Sat Lantas Polres Wajo dalam menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke 64, Personil Sat Lantas Polres Wajo membagikan nasi kotak kepada jamaah masjid usai shalat jum'at di masjid fastabiqul khaerat jalan rusa sengkang 20/9/2019.

Pembagian nasi kotak itu dilaksanakan oleh para Polwan Sat Lantas Polres Wajo didampingi oleh Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf bersama para personil Sat Lantas Polres Wajo. Selain memantau, mantan Kasat Lantas Polres Bone itu juga ikut membagikan nasi kotak.

Kasat lantas polres Wajo Akp Muh Yusuf, S.Sos., M.M mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-64 selain membagikan nasi kotak, ada sejumlah kegiatan yang nantinya juga akan dilaksanakan.

"Pembagian nasi kotak dilaksanakan usai melaksanakan shalat jum'at di Masjid Fastabiqul Khaerat Jl Rusa Sengkang polwan sat lantas polres wajo membagikan 200 nasi kotak kepada jamaah masjid," ujarnya

Laporan : Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Lantas Wajo Bagikan Nasi Kotak Ke Jamaah Mesjid
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan