Iklan

Iklan

Ratusan Peserta Cross Country Jelajahi Pesona Bumi Latemmalala

Sunday, September 15, 2019 WIB Last Updated 2019-09-15T13:14:29Z
Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho saat memberikan sambutan

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Jelajah pesona Wanua Bumi Latemmamala, Bhayangkara Soppeng Bycle Club menggelar Sepeda Cross Country Minggu 15/9/2019.

Start dilapangan Gasis Watansoppeng para peserta Cross Country dilepas oleh Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak.

Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho mengutarakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas pecinta sepeda.

"Bersepeda yang dilakukan secara rutinitas adalah salah satu cara pola hidup sehat yang dapat menghilangkan stres dan disisi lain hemat biaya,"Kata AKBP Dedy.

Sementara itu,Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak,mengatakan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat soppeng mengucapkan selamat datang para peserta di Bumi Latemmamala dalam event ini.

"Pemerintah sangat mengapresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga bisa menghadirkan begitu banyak peserta untuk menikmati pesona keindahan Latemmamala melalui bersepeda,"Paparnya.

Ia juga berharap semoga peserta dapat melewati rute-rute yang telah di tentukan panitia,karena Soppeng merupakan daerah pegunungan jadi banyak tanjakan yang menantang.

"Ini musim kemarau rute yang dilewati ini sangat berbeda pada saat musim hujan.Jadi fisik dan tenaga harus di siapkan sebaik - baiknya.Walaupun saya tidak bisa ikut bersama - sama bersepeda,akan tetapi kegiatan ini akan saya pantau sampai selesai,"Terang Kaswadi.

Kegiatan ini di ikuti sebanyak 938 pesepeda yang terdiri dari masyarakat umum dan 71 Club se Sulselsulbar.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Peserta Cross Country Jelajahi Pesona Bumi Latemmalala
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan