Iklan

Iklan

Dukung TMMD, Dinkes Soppeng Beri Penyuluhan dan Pengobatan Gratis

Tuesday, September 17, 2019 WIB Last Updated 2019-09-17T01:33:31Z
Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang saat diwawancara oleh awak media

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Salah satu bentuk dukungan Pemerintah atas pelaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 di Kabupaten Soppeng, Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Kesehatan ikut serta dalam bentuk pemberian penyuluhan dan pengobatan gratis.

Pemberian penyuluhan dan pengobatan secara gratis. ini diungkapkan Oleh Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Soppeng,Sallang saat diwawancara diruang kerjanya Senin 16/9/2019.

Menurutnya,penyuluhan nantinya akan disesuaikan dengan permasalahan yang ada di wilayah kerja TMMD ke 106 Kodim 1423/Soppeng yang akan dilakukan dari tim kesehatan Puskesmas setempat.

"Selain itu ,penyuluhan dan pengobatan gratis juga akan diberikan kepada warga beserta rekan-rekan Pers yang berada di lokasi TMMD,"Terang Pria berkacamata itu.

Sekedar diketahui bahwa, memiliki tiga sasaran kegiatan TMMD ke 106 Tahun 2019 yang akan dimulai 2 Oktober hingga 31 Oktober 2019 mendatang yaitu normalisasi Sungai Kawerang sepanjang 4,6 Meter,pengerasan jalan penghubung Desa Panincong-Desa Patampanua-Desa Tellu Limpoe dan renovasi Masjid Desa Kessing.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Dukung TMMD, Dinkes Soppeng Beri Penyuluhan dan Pengobatan Gratis
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan