Iklan

Iklan

Camat Marioriawa Siap Kerahkan ASN dan Masyarakat Hadiri TMDD

Saturday, September 28, 2019 WIB Last Updated 2019-09-28T08:25:56Z
Camat Marioriawa A. Muhammad Razyidi

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Persiapan pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional 106 akan dipusatkan di Lapangan Panincong, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu 2/10/2019 mendatang.

Persiapan terus digalakkan, terpantau kliksulsel.com dalam rentan waktu dua hari terakhir, pihak panitia pelaksana mempersiapkan segala sesuatunya, bahkan Damkar setiap saat melakukan penyiraman di lapangan Panincong.

Apresiasi dari berbagai pihak juga datang, diantaranya Pemerintah Kecamatan Marioriawa, bahkan
Camat Marioriawa A. Muhammad Razyidi berjanji akan mengerahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan seluruh elemen masyarakat.

A. Muhammad Razyidi mengatakan bahwa selaku pemerintah Kecamatan bersama masyarakat mengaku bersyukur dengan adanya program TMMD tersebut di wilayah Marioriawa yang mana tujuannya semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

"Secara pribadi saya mendukung penuh kegiatan TMMD ini, dan kami akan libatkan semua mulai dari aparat ASN, unsur masyarakat, kelompok tani, komunitas pemuda sampai ibu-ibu PKK dalam acara pembukaan nantinya,"kata A Muh Razyidi ,Sabtu 28/9/2019.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Camat Marioriawa Siap Kerahkan ASN dan Masyarakat Hadiri TMDD
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan