Iklan

Iklan

BPKP Dalami Kasus Dugaan Korupsi Desa Laringgi

Friday, September 13, 2019 WIB Last Updated 2019-09-13T13:54:54Z
AKP Rujiyanto Dwi Poernomo

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Pasca disorot,akhirnya Tim auditor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)Perwakilan Provinsi Sulawesi selatan turun melakukan investigasi lapangan dan pemeriksaan kepada para saksi Kamis 12/9/2019 kemarin.

Hal ini beberkan oleh Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho melalui Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujiyanto Dwi Poernomo kepada Klilsulsel.com Jumat 13/9/2019.

Menurutnya,Pemeriksaan terhadap saksi dilakukan Tim BPKP untuk mendalami temuan terkait kasus dugaan korupsi Alokasi dana desa(ADD)Laringgi tahun 2017,Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng yang diduga dilakukan oleh oknum kepala desa Laringgi inisial YM.

"Para saksi yang berjumlah lebih kurang dari 10 orang dihadirkan, itu mulai dari kepala tukang, kuli pekerja beserta Staf desa Laringgi,"Ungkap AKP Rujiyanto.

Diketahui berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik Unit Tipikor Polres di Mapolda Sulsel beberapa hari yang lalu,telah ditemukan kerugian Negara hingga ratusan juta rupiah.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • BPKP Dalami Kasus Dugaan Korupsi Desa Laringgi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan