Tiga Personil Kodim Soppeng MPP, Klik Nama-Namanya
Cari Berita

Tiga Personil Kodim Soppeng MPP, Klik Nama-Namanya

banner 336x280

Suasana laporan korps person baru masuk dan pelaksanaanasa persiapan pensiun anggota Kodim 1423 Soppeng

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Kodim 1423/Soppeng menggelar laporan Korps personel baru masuk satuan dan personel melaksanakan masa persiapan pensiun (MPP) di Aula Makodim 1423/Soppeng Jln. Merdeka No. 122 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 12/08/2019.

Komandan Distrik Militer(Dandim) 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang akan melaksanakan masa persiapan pensiun(MPP) yang selama ini telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Terima kasih atas segala perhatiannya dan yakinlah semua pengabdian bapak-bapak persembahkan ini menjadi ibadah.Tetap semangat dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ,"Ucap Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo.

Selain itu,ia juga mengucapkan selamat datang kepada personil(Serda Rahman) yang baru masuk di satuan Kodim 1423/Soppeng.

"Di manapun kita ditugaskan semua sama tergantung hati kita untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab,"Kata mantan Komandan batalion(Danyon)Armed 19/105 Manado itu.

Diketahui bahwa personil yang baru masuk satuan Kodim yaitu Serda Rahman sedangkan personel yang melaksanakan masa persiapan pensiun (MPP) yaitu Serma Tajuddin, Serma Suwoto dan Sertu Zaenuddin.

Turut hadir dalam kegiatan Kasdim 1423/Soppeng Mayor Inf Timin Budiyanto,Para Danramil/Pa Staf Kodim 1423/Soppeng Danunit Inteldim 1423/Soppeng Letda Inf Jumadi,para perwakilan anggota masing-masing Koramil,ketua Persit cabang XXXI Dim 1423/Soppeng beserta pengurus dan anggota.

Laporan : Lantur