Iklan

Iklan

Tabrak Dumptruck, 3 Penumpang Pete-pete Tewas

Thursday, August 29, 2019 WIB Last Updated 2019-08-29T03:00:21Z
di jalur poros Sengkang-Atapange tepatnya di kilometer 7-8 Dusun Dare Gettae Desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 29/8/2019


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kecelakaan melibatkan pengendara roda empat dan roda enam yang terjadi di jalur poros Sengkang-Atapange tepatnya di kilometer 7-8 Dusun Dare Gettae Desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 29/8/2019, telan 3 korban jiwa.

Mobil nahas yang bernomor polisi (Nopol) DW 8920 BK, itu dikemudikan oleh Sukiman (36) warga asal Leppangeng Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Kecelakaan nahas tersebut merenggut nyawa Besse Hasnawati (46) asal Desa Walanga Kecamatan Penrang,  dan Minarti (38) warga asal Leppangeng Kelurahan Cempalagi Kecamatan Tempe serta seorang anak bernama Muh Sukfikram (4).

"Semua korban yang meninggal dunia itu diketahui duduk depan atau samping sopir,"  kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf.

Seperti diketahui kecelakan berawal saat mobil nahas itu, bergerak dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi namun pada saat di TKP menabrak bagian belakang sebelah kanan Dump Truck DD 8717 AW yang sementara berhenti.

Salah seorang pengedara lain mengatakan, kecelakaan bukan hanya melibatkan kedua kendaraan namun sejumlah kendaraan lain juga ikut terkena imbas terutama pengendara yang berada dibelakang mobil carry tersebut.

"Kecelakaan beruntun tadi pagi, saya tak hitung ada berapa kendaraan yang terlibat tapi yang parah itu memang yang mobil pete-pete," kata Yuni.

Laporan: Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Tabrak Dumptruck, 3 Penumpang Pete-pete Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan