Iklan

Iklan

Pebilliard Asal Wajo Sumbang Emas di PraPON XX Papua

Saturday, August 31, 2019 WIB Last Updated 2019-08-31T04:37:04Z

KLIKSULSEL.COM - Ahmad Riswan Adi Putra Atlet Muda asal Kabupaten Wajo kembali menunjukkan kejayaannya di PraPON XX yang dilaksanakan di gedung MNC TV Jakarta Barat.

Pria yang akrab disapa Wawank itu berhasil menyingkirkan lawannya dan melaju ke final hingga menyumbangkan emas untuk kontingen PraPON Sulawesi Selatan di Papuan tahun mendatang.

"Puji syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan saya di PraPON XX Papua sehingga bisa mempersembahkan Medali Emas untuk Sulsel dan tak luput dari itu, saya juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman teman atlet seperjuangan saya yang selalu memberi support," kata Pebilliard Wajo itu.

Lebih lanjut Wawan juga berterima kasih kepada Ketua POBSI SulSel yang tak pernah lelah mendampingi dirinya saat bertanding.

"Terima kasih juga buat saudaraku di cilegon Ghostball Community yang selalu memberi semangat dan my sponsor stik  Benny Zuky," tulisnya dalam akun Facebooknya.

Sekedar diketahui bahwa Kabupaten Wajo memiliki sejumlah atlet yang berprestasi sehingga peran Pemerintah dalam memberikan pembinaan sangat dibutuhkan para atlet agar mampu mempertahankan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Wajo.

Laporan: Rusman
Komentar

Tampilkan

  • Pebilliard Asal Wajo Sumbang Emas di PraPON XX Papua
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan