Iklan

Iklan

Sekwan Mulai Sebar Undangan Pelantikan Dewan di Soppeng

Friday, August 23, 2019 WIB Last Updated 2019-08-23T03:40:21Z
Poto gedung DPRD Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Jika tak ada aral melintang, sebanyak 30 anggota DPRD Kabupaten Soppeng terpilih periode 2019-2024 akan dilantik, Sekretariat Dewan (Sekwan) mulai menyebarkan undangan.

Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kabupaten Soppeng Anni Riani Arsyad mengatakan, pihaknya akan menyebar sekira 500 undangan untuk menghadiri pelantikan Caleg terpilih.

Menurut Anni Riani Arsyad, hasil rapat Koordinasi Sekretaris DPRD bersama dengan unsur terkait, Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan anggota DPRD Kabupaten Soppeng akan dilaksanakan, Kamis 29/8/2019 mendatang.

"Undangan itu termasuk Forkopimda bersama Ibu, Anggota DPRD yang lama dan Anggota DPRD yang akan melaksanakan pengucapan sumpah beserta pendamping/pengikut 4 orang setiap anggota Dewan," katanya.

Sementara untuk rekan-rekan Pers,memasuki dan mengakses ke Lobby Kantor DPRD, harus menggunakan Kartu Pers masing-masing, sedangkan untuk mengakses ke Ruang Sidang, menggunakan ID Card yang disediakan oleh Panitia.

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan kami senantiasa mengharapkan dukungan dan kerja sama semua pihak,"Harap Kabag persidangan.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Sekwan Mulai Sebar Undangan Pelantikan Dewan di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan