Iklan

Iklan

Sebagian Wartawan Dilarang Masuki Area Pelantikan Dewan di Soppeng

Sunday, August 25, 2019 WIB Last Updated 2019-08-25T14:23:55Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Moment pelantikan dan pengucapan Sumpah jabatan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 Kabupaten Soppeng diprotes sejumlah awak media di daerah berjuluk Bumi La Temmamala.

Sejumlah Pewarta dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Soppeng merasa kecewa dan menilai panitia pelantikan di Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kabupatebn Soppeng, diskriminatif.

Pasalnya bagi Wartawan yang tidak memiliki ID Card dari panitia hanya diperbolehkan mengakses (meliput_red) di lobby gedung DPRD Soppeng, mereka tak diperbolehkan meliput di ruang Sidang.

Sebut saja Sehang dari media Online pojoksulsel.com mengatakan, panitia sangat diskriminatif pada awak media yang ingin meliput moment pelantikan anggota DPRD. Pasalnya ada yang diberi akses ada juga yang tidak diperhintungkan panitia.
.
"Pelantikan Bupati saja, para jurnalis diperkenankan masuk, bagaimana bisa mengambil foto yang baik kalau hanya di lobby gedung DPRD saja,"Ungkap Sehang sembari menggelengkan kepala yang di aminkan pewarta lainnya, Minggu 25/8/2019.

Diketahui sebanyak 30 anggota DPRD Kabupaten Soppeng periode 2019-2024 akan dilantik pada hari Kamis 29/8/2019 yang akan datang.

Hingga berita ini dirilis awak media belum berhasil mengkonfirmasi dugaan diskriminatif dari panitia pelantikan dan pengucapan Sumpah jabatan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 Kabupaten Soppeng.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Sebagian Wartawan Dilarang Masuki Area Pelantikan Dewan di Soppeng
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan