Maksimalkan Pelayanan, Bupati Warning Pejabatnya
Cari Berita

Maksimalkan Pelayanan, Bupati Warning Pejabatnya

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak meminta kepada seluruh pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng agar lebih prioritaskan dan menuntaskan program kerja ketimbang melakukan perjalanan dinas yang tidak ada manfaatnya.

Hal itu dipaparkan Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak saat melakukan pertemuan dengan para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng di ruang rapat gabungan Dinas di Jln.Salotungo Watansoppeng Selasa 13/08/ 2019.

Menurutnya,Hal itu perlu dilakukan agar pelayanan pada masyarakat lebih maksimal.

"Apalagi saat ini dalam musim kemarau tentu perekonomian kita berjalan lambat.Dikarenakan sekitar 5000 hektar mengalami ancaman gagal panen yang berdampak jumlah kerugian yang sangat besar,"Kata Kaswadi.

Selain itu,ia juga mengharapkan Kepada SKPD agar pembangunan yang belum dicapai,agar dapat dievaluasi dan dilaksanakan segera dan anggaran beasiswa agar ditingkatkan"imbaunya.

"Saya berharap demikian agar para pelajar kita lebih termotivasi untuk berprestasi,  sehingga melahirkan generasi-generasi yang pintar dan cerdas,"Harap adik kandung mantan Bupati Soppeng (HA.Harta Sanjaya red)periode 2000-2005 itu.

Laporan : Lantur