Iklan

Iklan

Kecelakaan, Warga Asal Parepare Meninggal Dunia di Wajo

Monday, August 19, 2019 WIB Last Updated 2019-08-19T07:34:32Z
Personel Satlantas Polres Wajo olah TKP

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Mobil bernomor polisi DP 1476 AJ mengalami kecelakaan tunggal di poros Sidrap-Luwu tepatnya kilometer 259-260 Latappareng Desa Inrello, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin 19/8/2019.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara pihak Satuan Lalulintas Polres Wajo, menyebutkan kecelakaan tunggal itu terjadi, saat mobil yang dikemudikan Abbas (50) itu menghindari pengendara roda dua (Motor) yang hendak mendahului kendaraan lain.

"Menghindari sepeda motor, saat mendahului tiba-tiba ada kendaraan dari arah berlawanan, sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya dan meringsek kearah barat ke kiri turun dibahu jalan kemudian jatuh di pekarangan rumah," kata Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Lebih jauh AKP Muh Yusuf mengatakan, pengemudi dan 6 penumpang lainya masih keluarga dan mereka berasal dari Kota Pare-Pare. Seorang penumpang diketahui meninggal dunia yakni Hana (60).

"Semua korban mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Keera, satu diantaranya meninggal dunia setelah mengalami luka robek di kepala bagian belakang dan patah tulang bagian leher," tandasnya.

Laporan: Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Kecelakaan, Warga Asal Parepare Meninggal Dunia di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan