Iklan

Iklan

Asril Taufik: Ingin Membakar Semangat Kemerdekaan KNPI Makassar

Sunday, August 18, 2019 WIB Last Updated 2019-08-18T07:30:34Z
Pengurus KNPI Kota Makassar Komisi Organisasi Asril Taufik

KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Dihari kemerdekaan ini tentunya terbesit pula di ingatan kita darah juang perjuangan pahlawan-pahlawan Indonesia yang gigih mengusir penjajah, tentu hal ini tak heran jika dimeriahkan oleh seluruh rakyat Indonesia sebagai bentuk memproklamasikan kemerdekaan dan kebebasan dari segala bentuk penjajahan diatas dunia dan sebagai bentuk penghormatan mengenang sajarah bangsa.

Pengurus KNPI Kota Makassar Komisi Organisasi Asril Taufik, merasa bangga terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tiap tahunnya diseluruh penjuru negeri merayakan momentum kemerdekaan tersebut, mulai dari kegiatan mengadakan berbagai macam perlombaan rakyat dan acara sosial lainnya.

Terlepas dari perlombaan rakyat, Kata Asril Taufik ada satu bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang tidak pernah terlewatkan, yaitu menyaksikan upacara bendera yang berlangsung di istana negara.

Momen sakral nan hikmat itu berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia dari seluruh penjuru negeri. Ketika sang saka merah putih dikibarkan, disitulah pertanyaan bagaimana hakekat kemerdekaan itu sesungguhnya terjawab.

"Saya pribadi sebagai pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia ingin membakar semangat kemerdekaan teman-teman pengurus KNPI kota Makassar dalam mengawal perkembangan dan kemajuan bangsa khususnya di Kota Makassar," katanya

Lebih jauh Asril Taufik mengajak semua lapisan untuk membuktikan bahwa KNPI itu, bukan hanya bentukan dari orde baru semata, tapi KNPI juga punya agenda serta tujuan dan Roh Pergerakan.

"Kita tunjukkan pada orang diluar sana bahwa kita bukan sedang melakukan adegan didalam kandang, kita punya visi yang jelas. Kita sadar bahwa kita bukan gerombolan hore-hore, sudah waktunya kita melakukan reposisi demi bangsa dan negara. Semoga Tuhan memberikan napas yang panjang untuk kita semua. MERDEKA 74 Tahun, Hormatku Indonesia," tandasanya.

Laporan: Ardi
Komentar

Tampilkan

  • Asril Taufik: Ingin Membakar Semangat Kemerdekaan KNPI Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan