Iklan

Iklan

Pilbup Lutim, RMS: Ibas adalah harga diri bagi Partai Nasdem

Wednesday, July 31, 2019 WIB Last Updated 2019-07-31T18:50:02Z
 
Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse

KLIKSULSEL.COM, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan evaluasi pasca Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019.

Rakor dan evaluasi tersebut berlangsun di Hotel Claro Makassar, Sulsel, Rabu 31/07/2019, yang di buka langsung oleh ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse Mappasesu (RMS) dengan tema, " Penguatan Partai NasDem Sulsel Menuju Kemenangan Pilkada 2020 dan pemilu 2024."

Tak hanya RMS, Rakor tersebut juga turut dihadiri oleh seluruh ketua, sekertaris, dan OKK se Sulsel, dimana selain mendengar laporan dari Masing-masing ketua DPD, juga berbagai masukan yang disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel.

Disela sela Cofee Break, sejumlah awak media menghampiri Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, dan mempertanyakan kesiapan Partai berwarna biru ini, pada Pilkada di Luwu Timur (Lutim) mendatang.

Menjawab pertanyaan wartawan, RMS dengan spontan dijawabnya, bahwa Irwan Bachri Syam (Ibas) adalah harga diri Partai NasDem di Luwu Timur.

"Untuk Luwu Timur Ibas adalah harga diri bagi partai Nasdem silahkan teman-teman olah sendiri," singkat RMS menjawab pertanyaan wartawan dengan ciri khas keramahannya.

Sekedar diketahui, perolehan suara Partai NasDem di Luwu Timur pada Pilcaleg 2019 yang lalu, DPD Luwu Timur sukses mendudukkan kembali 4 kader terbaiknya.

Laporan: Ardan

Komentar

Tampilkan

  • Pilbup Lutim, RMS: Ibas adalah harga diri bagi Partai Nasdem
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan