Iklan

Iklan

Pengisian Jabatan Kepsek di Soppeng Belum Jelas

Wednesday, July 31, 2019 WIB Last Updated 2019-07-31T14:05:11Z
Suasana wawancara bersama keplaa Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng Andi Mahmud 

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Mutasi dan rotasi pejabat Struktural beserta pelantikan Kepala Sekolah tingkat TK,SD/SMP di lingkup pemerintahan Kabupaten Soppeng belum ada kepastian.

Hal ini dibeberkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Soppeng Andi Mahmud kepada awak Media saat temui diruang kerjanya Rabu 31/7/2019.

Menurutnya,Mutasi ini dilakukan bertujuan untuk menata kelembagaan. Sekaligus mengisi sebagian jabatan yang kosong.

"Penataan kelembagaan baru ini berdasarkan Perda nomor 5 tahun 2019 tentang atas perubahan Perda nomor 5 tahun 2016 tentang pembentukan kelembagaan susunan organisasi perangkat daerah,"Kata Andi Mahmud.

Lanjut Plt Kepala Inspektur Soppeng itu mengatakan bahwa disisi lain jumlah pejabat yang berkurang struktural yang dirampingkan untuk mengisi jabatan yang kosong.Agar tidak ada pejabat atau pegawai lama yang menduduki jabatan yang dirugikan.

Ditanya soal kapan akan dilakukan mutasi dan pelantikan tersebut.?

"Kami belum bisa menentukan karena belum ada undangan.Namun dalam waktu dekat ini akan dilakukan karena ketentuan organisasi harus diperdayakan dan pengisian jabatan yang harus ditata,"Jawab Andi Mahmud.

Sekadar diketahui berdasarkan data yang berhasil dihimpung menyebutkan,sebanyak 300 lebih pejabat Struktural akan di mutasi dan 283 Kepala Sekolah tingkat TK,SD beserta SMP akan di lantik (Di Gukuhkan red).

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Pengisian Jabatan Kepsek di Soppeng Belum Jelas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan