AMIWB Aspirasikan Stadion A Ninnong dan RSUD Lamaddukelleng ke Dewan
Cari Berita

AMIWB Aspirasikan Stadion A Ninnong dan RSUD Lamaddukelleng ke Dewan

AMIWB saat menyampaikan aspirasi di Gedung DPRD Kabupaten Wajo, Rabu 10/7/2019

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) membawa Dua aspirasi ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo terkait anggaran pemeliharaan Stadion A Ninnong dan Parkiran RSUD Lamaddukelleng Sengkang, Rabu 10/7/2019.

AMIWB datang untuk mempertanyakan anggaran pemeliharaan Stadioan A Ninnong. Menurut Risal Ahmadi, AMIWB sangat prihatin dengan kondisi Stadion, dimana setiap kali diadakan pembersihan area lapangan selalu menggunkan dana swadaya.

Selain itu AMIWB juga mengeluhkan sistem parkir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang yang dinilai memberatkan dan tak adanya karcis yang diberikan kepada para pengunjung saat membayar seperti yang diatur dalam Perda no 1 tahun 2014.

"Kami meminta, seharusnya ada fre parkir ketika hanya droop out dibawah 5 menit juga untuk keluarga pasien yang rawat inap karena ketika pulang balik ke RSUD akan mengeluarkan biaya parkir yang sangat signifikan," kata Risal Ahmadi.
 
Penerima aspirasi dari Fraksi Partai Demokrat H Irfan Saputra, juga mengaku terbebani dengan metode parkir yang diterapkan pihak RSUD Lamaddukelleng Sengkang karena tak adanya batasan bagi pengunjung yang hanya melakukan bongkar dan muat penumpang.



Laporan: Ichal Mahendra