Iklan

Iklan

Wastrac Wajo Gelar One Day Trail Adventure 2019, Begini Harapan 2HD

Saturday, June 22, 2019 WIB Last Updated 2019-06-22T14:37:02Z
Bupati Wajo Amran Mahmud foto bersama dengan peserta one day trail 

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Wajo ke 620 tahun 2019 dan Hut Bhayangkara ke 73 Wajo Solidaritas Trail Comunity (WASTRAC) Kabupaten Wajo melaksanakan kegiatan yang dikemas dalam One Day Trail Adventure 2019 Sabtu (22/6/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Ryder se Sulawesi bahkan ada peserta dari Surabaya. Kemeriahan acara tersebut nampak saat Bupati Soppeng, Kapolres Jeneponto dan para Forkopimda Wajo ikut bergabung.

Ketua panitia H. Dedy Sutomo mengatakan bahwa, di Kabupaten Wajo ada 200 orang pecinta trail  yang tersebar di 14 kecamatan, ketika ada acara event, mereka semua gabung , mudah- mudahan mendapat restu Bupati Wajo, dan akan menjadi agenda tahunan.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas terlaksananya acara ini dan acara ini kami persembahkan kepada masyarakat Wajo. Panitia menyediakan 10 motor bagi para pemenang dan juga hadiah hiburan lain nantinya bagi peserta yang berjumlah sekitar 1.200 peserta, dengan menempuh jalur di 4 Kecamatan star di lapangan Merdeka sengkang Kecamatan Tempe kemudian Tanasotolo, Majauleng, Pammana dan terakhir finish di Lapangan Merdeka." ungkapnya.

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya acara ini, karna diikuti 1.200 peserta se nusantara dan akan menjalin silaturahmi .

"Wajo bangga atas terlaksananya event seperti ini, momen ini akan menjalin sinergitas dan menjalin silaturahim kebangsaan, masih banyak berita berita hoaks, mari kita lawan hoaks dan mari kita enjoy hari ini," tutur Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. membuka acara ini.

Laporan : Humas Pemkab Wajo
Komentar

Tampilkan

  • Wastrac Wajo Gelar One Day Trail Adventure 2019, Begini Harapan 2HD
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan