Iklan

Iklan

Elfrianto Berikan Motivasi Jadi Pemuda Mandiri

Saturday, June 22, 2019 WIB Last Updated 2019-06-22T09:46:27Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Memberikan Motivasi didepan Pemuda Pemudi pada acara Road Show Soherbs agar menjadi Individu yang mandiri, kreatif, inovatif dan visoner. Sabtu 22/6/2019 di Aula SMAN 6 Pitumpanua Wajo, di hadiri oleh Oleh Owner PT Soherbs dan Artis Ibu Kota Marcel Santiago.


Elfrianto yang akrab disapa Kevin dengan semangatnya mengungkapkan, jadilah generasi yang mandiri dan berkharakter generasi yang kreatif, inovatif dan visioner karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya.

"Ketika masa itu datang sudah siap berada di posisi strategis menjadi penentu kebijakan untuk kemaslahatan umat," kata Kevin.

Menjadi generasi yang mandiri harus memberikan karya yang bisa dirasakan manfaatnya oleh orang banyak dan menghasilkan nilai ekonomi.

Untuk mencapai hal tersebut bukanlah pekerjaan mudah, dibutukan perjuangan dan proses dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas.




Lanjut Kevin mengatakan, jadilah pusaran kebaikan dimanapun berada, menjadi manusia yg dicintai Allah Azza Wa Jalla yaitu manusia yang banyak manfaatnya dengan sesama.

"Ukirlah sejarah dengan tinta emas yang selalu dikenang sepanjang masa. Menjadi kebanggan orang tua, Bangsa dan Agama," Ungkap Kevin.

Komentar

Tampilkan

  • Elfrianto Berikan Motivasi Jadi Pemuda Mandiri
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan