Waspadalah.! Motor Pengunjung Sallo Mall Dicuri
Cari Berita

Waspadalah.! Motor Pengunjung Sallo Mall Dicuri

banner 336x280

Hasil rekaman CCTV (Int)


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kepolisian Sektor Tempe resmi menerima laporan kehilangan kendaraan Roda Dua (Motor) di parkiran pusat perbelanjaan modern di bilangan Kota Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.


Saat kendaraan roda dua salah seorang pengunjung pusat perbelanjaan kota Sengkang itu dibawa kabur, sempat terekam CCTV, pelaku terlihat mengenakan stelan baju warna hitam dan helm berwarna pink menyerahkan karcis kepada petugas parkir.


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tempe Iptu Syafullah mengatakan, korban pencurian kendaraan bermotor di area parkiran Sallo Mall, Jumat (7/6/2019) sudah dalam proses bekerjasama dengan pihak Buru Sergap Reskrim Polres Wajo.


"Kasus ini sementara kita kembangkan dengan meneliti petunjuk awal berupa rekaman visual sambil mencari petunjuk petunjuk lainnya untuk mengungkap pelaku dalam kasus tersebut," kata Syaifullah.


Sementara pemilik kendaraan Erik mengatakan, motor miliknya jenis NMAX warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) DW 2361 NJ itu hilang dibawa kabur orang tak dikenal, saat dirinya berkunjung ke Sallo Mall.


"Karcis masuknya saya simpan di dasbor motor saja dan motor saya parkir dipintu belakang. Motor memang didalam Sallo Mall itu kan tidak boleh di kunci leher, kasus ini sudah saya laporkan di Polsek Tempe," katanya.

Dengan adanya peristiwa kehilangan kendaraan di area Sallo Mall diharapkan menjadi pembelajaran kepada semua pihak untuk tetap waspada karena pelaku kejahatan terjadi bukan karena hanya ada niat pelaku tapi karena adanya kesempatan. 


Laporan:Ichal Mahendra