Wartawan Pare Pos Terangkat PNS, Ligislator Sulsel Beri Ucapan Selamat
Cari Berita

Wartawan Pare Pos Terangkat PNS, Ligislator Sulsel Beri Ucapan Selamat

Wartawan Pare Pos Ilham Tanjung terangkat PNS sejumlah kalangan hadiri acara syukuran dan beri ucapan selamat

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Berbagai kalangan hadir memberi selamat kepada Ilham Tanjung di acara syukuran kelulusan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kulampu Desa Barangmamase Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo, Senin 11/6/2019.

Ilham Tanjung sebelumnya adalah wartawan, Wajo Terkini dan Pare Pos serta aktif juga sebagai Dosen di Universitas Prima Sengkang. Nampaknya juga Lurah Atakkae, Hasdil Abd Kadir dan juga Kapolsek Sajoanging AKP Jasman Parodi dan Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Rencananya Ilham Tanjung akan ditempatkan sebagai Dosen di Universitas Cendrawasih, Papua.

Dikediamannya terlihat keluarga, teman sejawatnya di Uniprima dan Wartawan, dari Kepolisian Resort Wajo, bahkan Legislator asal PKS Baso Syamsul Risal serta aktifis Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) Herianto Ardi.

"Kami ucapkan selamat buat adinda Ilham atas kelulusannya semoga di tempat  beliau mengabdi nanti tetap mengingat kampung halaman karena biar bagaimanapun tanah kelahiran tidak bisa kita lupa," kata Baso Syamsul Risal.

Sementara, presiden AMIWB Herianto Ardi turut mengucapkan selamat kepada Ilham Tanjung atas kelulusannya sebagai CPNS Dosen Uncen. Menurutnya, Ilham Tanjung sudah menjadi mitra yang baik bagi pergerakan AMIWB dalam menyuarakan aspirasi khususnya untuk masyarakat Wajo.

"Beliau selama ini banyak membantu utamanya publikasi, karena tanpa media kami bukan apa-apa, semoga beliau di rutinitas barunya di Papua mampu memberi kontribusi dalam peningkatan SDM untuk membangun bangsa dan negara," terang Herianto Ardi.

Laporan: Ichal Mahendra