Iklan

Iklan

Ustadz Aslam Dipercaya Tauziah di Halal Bihalal Kemendikbud

Saturday, June 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-15T17:52:26Z




KLIKSULSEL.COM,JAKARTA - Kepiawaian nya dalam merebut hati jemaah melalui dakwah, membuat nama Ustadz Asmar Lambo semakin melejit dan tak pelak membuatnya kebanjiran undangan untuk mengisi tauziah, baik dalam negeri maupun luar negeri.


Seperti agenda yang sedang dipersiapkan Ustadz Asmar Lambo, ia dipercaya membawakan tauziah di acara Halal Bihalal jajaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Jl Sudirman Senayan DKI Jakarta, Rabu 19/6/2019 mendatang.


"Saya lagi ada acara di Jakarta 19/6, undangan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI. Insya Allah akan dihadiri sekitar 1000 undangan dan kabinet pemerintah dan para menteri," kata alumnus Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang itu, Sabtu 15/6/2019.




Pria yang karib disapa Aslam itu, juga aktif tampil di tv nasional, seperti di ANTV dan MMNC grup. Karena sudah dikenal hingga luar negeri, Aslam juga dipercaya sebagai Ketua Dai Asia Tenggara.


Selain aktif berceramah, Aslam juga aktif sebagai pengusaha, berbagai usaha juga tetap dijalankan disela sela kesibukan nya sebagi Dai, seperti usaha Travel layanan Umroh dan Haji. Ustadz Aslam bahkan aktif menjadi pemateri kiat-kita sukses dalam berbisnis.


Laporan: Eneng


Komentar

Tampilkan

  • Ustadz Aslam Dipercaya Tauziah di Halal Bihalal Kemendikbud
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan