Iklan

Iklan

Penimbunan Kelar, Jalur Cempa Sudah Bisa Dilalui Roda Empat

Monday, June 24, 2019 WIB Last Updated 2019-06-24T11:55:56Z
Foto dokumentasi Satlantas Polres Wajo saat pengerjaan jalur poros Wajo-Bone di Cempa Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulsel.


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Jalur yang menghubungkan Wajo dan Bone sempat terputus akibat genangan air setinggi 100 sentimeter diatas badan jalan, kini sudah dapat dilalui.

Genangan air yang berada tepat di Cempa Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, itu sudah ditimbun material tanah bercampur batu sehingga sudah dapat dilalui pengendara.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Wajo AKP Muh Yusuf mengatakan, pengerjaan jalan yang berada di Cempa Desa Pallawarukka sudah dapat dilalui semua jenis kendaraan.

"Dinformasikan kepada seluruh pengendara yang aingin ke Kabupaten Bone ataupun sebaliknya, sudah bisa melalui jalur di Cempa Desa Pallawarukka," kata AKP Muh Yususf , Senin 24/6/2019.


Jalur poros Wajo-Bone di Cempa Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulsel. Senin 24/6/2019. (int)

Sebelumnya, jalur penghubung antar Kabupaten tersebut tak dapat dilalui kendaraan jenis Roda Empat sedangkan untuk pengendara Roda Dua terpaksa menggunakan jembatan.

Adapun penimbunan yang dilakukan oleh pihak Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBP-JN) wilayah Kota Makassar bersifat sementara sembari menunggu perbaikan secara permanen.

Laporan: Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Penimbunan Kelar, Jalur Cempa Sudah Bisa Dilalui Roda Empat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan