Pejabat Wajo Ramai Ramai Ke Makassar, Ini Tujuannya
Cari Berita

Pejabat Wajo Ramai Ramai Ke Makassar, Ini Tujuannya

Bupati Wajo H Amran Mahmud jabat tangan dengan Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo ramai-ramai ke Makassar. Selain pejabat Pemerintah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wajo juga ikut ke Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan Kamis (6/6/2019).

Keberangkatan para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo bersama forkopimda bukan untuk jalan-jalan akan tetapi untuk menghadiri acara open house Gubernur Sulawesi Selatan di Rujab Gubernuran.

Acara open house tahun ini beda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana Gubernur dan Wakil Gubernur Sul Sel, Sekda Provinsi serta Forkopimda Provinsi hadir menerima tamu undangan dari Pemerintah Kabupaten.

Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah memberikan apresiasi kepada seluruh pejabat yang hadir di rujab Gubernur Sulsel yang begitu antusias sehingga memadati Rujab Gubernur Sulsel. 

"Saya apresiasi bahwa di hari kedua Idul Fitri ini, dihadiri mulai dari masyarakat biasa sampai tokoh-tokoh masyarakat, pejabat dan seluruh kalangan,” ungkap Prof. HM. Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng ini menjelaskan, tradisi open house harus dirawat dengan baik, antara Pemerintah Daerah dengan Pemprov karena acara open house diyakininya merupakan pemersatu umat beragama.

“Saya kira Insya Allah tradisi open house ini kita terus lakukan dan mudah-mudahan ini menjadi sesuatu pemersatu kita semua,” tutur guru besar Unhas Makassar ini.

Laporan : Humas Pemkab Wajo