Iklan

Iklan

Keharmonisan Bupati Soppeng Dengan Supriansa Dapat Pujian

Wednesday, June 05, 2019 WIB Last Updated 2019-06-05T14:16:22Z
Suasana kebersamaan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bersama Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa mendapatkan pujian 

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Jika tahun 2016 sampai 2018 suasana open house Bupati dan wakil Bupati soppeng saat itu terlihat ramai di kunjungi warga masyarakat soppeng. Baik di rujab Bupati maupun di Rujab Wakil Bupati.

Namun lebaran Idhul Fitri tahun 2019 ini terlihat hanya ramai di Rujab Bupati Soppeng.Nan terlihat sepih di Rujab Wakil Bupati Soppeng pada open house kali ini lantaran Supriansa tidak lagi menjabat sebagai wakil Bupati soppeng.

Dari pantauan Kliksulsel.com Supriansa bersama istrinya Andi Nurul Muliza terlihat setia mendampingi ibu Bupati Soppeng Hj Nurjannah menyapa para tamu-tamu yang hadir di acara open house begitu pula Supriansa dan Bupati Soppeng HA Kaswadi bersama - sama menyapa tamu yang datang.

Begitu mesrahnya dua pasangan ini menyambut dengan senyum dan berjabat tangan setiap tamu yang datang di acara open house bupati soppeng.Masih terlihat seperti pasangan Bupati dan wakil bupati Soppeng dalam menyapa tamu yang datang. Tidak salah jika banyak kalangan memberi gelar," Mantan Terindah”.

Sementara itu Supriansa yang di sapa terkait keberadaannya di Rujab Bupati Soppeng mengatakan bahwa saya dengan bapak Bupati Soppeng sudah seperti keluarga  sendiri.

"Saya tidak main-main dalam menjalin hubungan kekerabatan dengan beliau selama dua tahun lebih.Sehingga sangat dalam kami saling menerima satu dengan lainnya,"Ungkap Supriansa kepada Kliksulsel.com Rabu 05/06/2019.

Menurutnya HA.Kaswadi Razak adalah Partner kerja yang sangat baik yang selalu menghargai pasangannya bahkan kadang kalah saya tempatkan diri saya sebagai anak buah dari beliau. Itulah yang membuat awet hubungan saya dengan beliau.

"Saya banyak belajar dari beliau tentang pemerintahan dan politik. Saya dengan beliau ibarat sepasang sendal yang bergantian melangkah tapi tetap bersama,"Terang Caleg DPR RI terpilih itu.

Selain itu, hubungan saya dengan beliau baik-baik saja. Adapun saya mundur kemarin dari jabatan Wakil Bupati Soppeng hanyalah pertimbangan yang lebih besar untuk kepentingan masyarakat yang lebih besar pula.

"Doakan semoga berjalan dengan baik sehingga apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud,"Harap Supriansa.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Keharmonisan Bupati Soppeng Dengan Supriansa Dapat Pujian
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan