Iklan

Iklan

Makin Rusak, Warga Minta Pemkab Soppeng Benahi Jalan di Bunne

Saturday, June 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-15T11:26:01Z

Kondisi jalan di Bunne di Bunne Desa Goarie Kecamatan Marioriawawo, Kabupaten Soppeng (facebook: Mashuri Nuke)

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Kondisi jalan poros di Bunne Desa Goarie Kecamatan Marioriawawo semakin memperihatinkan, diharapkan agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, Sulawesi Selatan, segera melakukan pembenahan demi kelancaran arus lalulintas dan keselamatan para pengendara.


Informasi yang dihimpun kliksulsel.com, warga sekitar pernah berpartisipasi menimbun badan jalan dengan krikil tapi karena hujan mengguyur beberapa hari terakhir, membuat semua krikilnya habis terbawa arus.


"Kami mewakili masyarakat Bunne, sangat berharap pihak terkait (Pemkab) bisa segera mengambil langkah nyata demi kenyamanan dan keselamatan bersama," tulis warga sekitar, Mashuri Nuke dalam grup Facebook.



Kondisi jalan di Bunne di Bunne Desa Goarie Kecamatan Marioriawawo, Kabupaten Soppeng (facebook: Mashuri Nuke)


Masih dalam tulisan Mashuri, yang menyebabkan jalanan tersebut, amblas karena terjadinya abrasi (Longsor) saluran air, bahkan gorong-gorong yang ada sudah tidak berfungsi lagi.


"Dulu pernah di bangun, dipasangkan baroncong batu tapi sudah amblas juga. Semoga pihak terkait bisa segera mengambil langkah kongrit sebelum ada korban jiwa," tulis Mashuri Nuke lagi.


Laporan: Lantur


Komentar

Tampilkan

  • Makin Rusak, Warga Minta Pemkab Soppeng Benahi Jalan di Bunne
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan