Iklan

Iklan

Klik Kata Sekda Soppeng Soal Balita Stunting

Wednesday, June 19, 2019 WIB Last Updated 2019-06-19T15:49:31Z
Sekda Soppeng Drs HA Tenri Dessy, MSi

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Sekertaris daerah Drs.HA.Tenri Sessu MSi Menghadiri acara Pertemuan Lintas program dan lintas sektor dalam penanganan balita Stunting tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2019 Rabu (19 /06/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyebarluaskan informasi tentang penanganan balita Stunting sehingga dapat menurunkan angka stunting di Kabupaten Soppeng.

"Stunting bukan hanya terganggu perkembangan fisiknya tetapi juga pola fikir sehingga perlu dilakukan pengenalan dan penanganan balita stunting sejak dini,"Kata Ketua panitia Andi Fachriyana.

Sementara itu Sekda Soppeng HA.Tenri Sessu menegaskan bahwa persoalan pangan bukan lagi menjadi masalah, serta masalah kemiskinan sudah dapat diatasi.

"Tapi yang menjadi permasalahan yaitu kurangnya pengetahuan masyarakat tentang masalah Stunting, sehingga program mappadeceng sangat strategis dalam hal menangangi masalah ini,"Terangnya.

Turut hadir ini pada acara ini kepala kantor kementerian Agama Soppeng, para anggota TP PKK Soppeng, para kepala skpd terkait, kepala bag Kesra sekda soppeng, para camat,lurah dan desa, kepala BPJS dan para kepala puskesmas se-Kabupaten Soppeng.

Laporan : Humas Pemda Soppeng
Komentar

Tampilkan

  • Klik Kata Sekda Soppeng Soal Balita Stunting
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan