Iklan

Iklan

Karyawan Glory Tewas Tertimpa Pohon di Bantaran Sungai Walannae

Wednesday, June 12, 2019 WIB Last Updated 2019-06-12T10:35:20Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Hujan disertai angin kencang menjadi petaka bagi karyawan Rumah Makan (RM) Glory, Amirullah (38) saat berada di bantaran sungai Walannae Jl Merpati Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 12/6/2019.


Informasi yang dihimpun, saat hujan disertai angin kencang, pohon asam yang berada tepat di bantaran Sungai Walannae ikut tumbang dan menimpa Amiruddin yang diduga sedang buang sampah.


Informasi lainya juga menyebutkan, korban sedang mencari ikan di sungai sehingga saat pohon asam di bantaran sungai terjatuh menimpa dirinya yang tengah berada di sungai.


"Benar salah seorang karyawan RM Glory yang diduga buang sampah meninggal karena tertimpa pohon saat membuang sampah di bantaran sungai Walannae," kata Kepala BPBD kabupaten Wajo, H Alamsyah.


Menurutnya, korban sempat dilarikan ke sarana kesehatan namun nyawanya tak terselamatkan lagi, selain evakuasi korban tim SAR BPBD Wajo juga sudah melakukan evakuasi pohon yang tumbang.


"Tim SAR sudah melakukan evakuasi korban dan pohon, bahkan korban sudah kita serahkan ke keluarga untuk selanjutnya dikebumikan," kata Alamsyah.


Laporan: Ichal Mahendra


Komentar

Tampilkan

  • Karyawan Glory Tewas Tertimpa Pohon di Bantaran Sungai Walannae
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan