Iklan

Iklan

Andi Firman Menghibur Pengunjung Rumah Tua

Monday, June 03, 2019 WIB Last Updated 2019-06-03T15:35:47Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ( kabupaten Bombana Andi Firman menghibur pengujung cafe Rumah Tua 1908 di bilangan Ahmad Yani Sengkang kabupaten Wajo,  Senin 3/6/2019.


Ketua Umum Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (PP-Hipermawa) periode 2006 - 2008 ini terlihat datang di cafe Rumah Tua didampingi oleh beberapa seniornya. 


Terlihat mendampingi Anggota DPRD Kabupaten Wajo yang juga adalah Ketua Umum PP Hipermawa periode 2000 - 2001, Andi Gusti Makkarodda dan pengurus Kesatuan Masyarakat Wajo (Kemawa) H. Ashar Karateng serta Ketua Komisariat Hipermawa Unhas periode 2004-2006 M. Arwan. 



Ditanya kehadirannya di Kabupaten Wajo setelah melantunkan lagu ciptaan Tagor Pangaribuan, Jangan Salah Menilaiku dan Aku Takut yang dipopulerkan group band Republik. 


Alumni SMA Satu Sengkang ini  menyatakan kembali untuk bersilaturahim dengan keluarga dan kawan-kawan masa remaja sekaligus menemui  ratusan pengurus dan anggota Hipermawa komisariat Unhas yang juga melakukan reuni jelang hari raya idul fitri.


"Hanya rangkaian silaturahim saja, tadi setelah buka puasa di Ulugalung. Dapat undangan untuk bersua dengan kawan-kawan dan adik-adik Hipermawa Unhas." Ujarnya.

Komentar

Tampilkan

  • Andi Firman Menghibur Pengunjung Rumah Tua
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan