Iklan

Iklan

Akibat Banjir,Dua KK Dievakuasi di Wajo

Sunday, June 09, 2019 WIB Last Updated 2019-06-09T23:55:36Z

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud didampingi Kepala Dinas Sosial Andi Ismirar Sentosa dan Kepala BPBD Alamsyah meninjau langsung lokasi terdampak banjir.


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo terpaksa mengevakuasi Dua Kepala Keluarga (KK) warga di Kelurahan Walannar Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu 9/6/2019.

Menurut Kepala BPBD Kabupaten Wajo, H Alamsyah, kedua KK yang terpaksa dievakuasi berjumlah Delapan jiwa akibat banjir menggenangi pemukiman warga semakin meninggi di lokasi tersebut.

"Sudah 2 kepala keluarga yang dievakuasi karena banjir, totalnya 8 orang. Karena banjir diperkirakan akan semakin meluas melihat curah hujan di kabupaten tetangga (Soppeng-Sidrap)," terang Alamsyah.

Alamsyah menambahkan, pihak BPBD Kabupaten Wajo juga masih terus melakukan pendataan dampak banjir. Pihaknya, belum mengetahui secara pasti berapa jiwa dan unit rumah yang terdampak banjir yang diperkirakan akan makin meluas.

Sekedar diketahui dampak banjir di Kabupaten Wajo, sudah merangkak ke pemukiman warga di Kecamatan Tempe, Sabbangparu, Pammana, Belawa, Keera dan Kecamatan Pitumpanua.

Laporan: Ichal Mahendra

Komentar

Tampilkan

  • Akibat Banjir,Dua KK Dievakuasi di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan