Iklan

Iklan

Mobdis DW 138 B Kecelakaan Tunggal

Saturday, May 25, 2019 WIB Last Updated 2019-05-25T16:47:15Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Mobil Dinas (Mobdis) operasional OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo mengalami kecelakaan tunggal di Jl Merpati Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan,  Minggu 26/5/2019 malam.


Mobdis bernomor polisi (Nopol) DW 138 B tersebut diketahui sedang melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi dan oleng sehingga kehilangan kendali saat berada di Lokasi Kejadian Perkara (TKP).


Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan Mobdis plat merah itu operasional Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo. Menurut warga sekitar, Mobdis sempat terguling-guling sebelum terbentur ke tembok pagar rumah warga.


Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf membenarkan adanya Mobdis bernopol DW 138 B yang mengalami kecelakaan tunggal di Jl Merpati namun pihaknya masih melakukan evakuasi dan melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.


"Sementara anggota di TKP, kecelakaan tunggal korban akan perbaiki sendiri mobilnya dan pagar orang. Diduga kecepatan tinggi menghindari sesuatu sehingga oleng dan menabrak," katanya.


Namun hingga berita ini dirilis belum diketahui secara pasti kondisi kesehatan pengendara dan belum juga ada pernyataan resmi dari pihak Pemkab Wajo.


Penulis: Ichal Mahendra


Komentar

Tampilkan

  • Mobdis DW 138 B Kecelakaan Tunggal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan