Iklan

Iklan

Luar Biasa, Bupati Soppeng Siapkan 10 Milyar Untuk Beasiswa

Saturday, May 25, 2019 WIB Last Updated 2019-05-25T04:53:40Z
Suasana saat Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat melakukan kunjungan di Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng telah menyiapkan 10 Milyar untuk Beasiswa bagi pelajar yang berpreatasi dan kurang mampu.

Hal ini dipaparkan Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak saat menghadiri hari terakhir kegiatan Bupati Menyapa di Desa Timusu,Kecamatan Liliriaja,Kabupaten Soppeng Jumat 24/05/2019.

Menurut Kaswadi,ini merupakan perhatian khusus Pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Kalau masih ada anak yang belum mampu sekolah maka akan kami biayai.Begitu juga kepada masyarakat yang bersyarat dapat Rastra tapi belum dapat, maka silahkan sampaikan karena kami menyiapkan alokasi tersendiri bagi masyarakat yang tidak mendapatkan dari pusat,"Pintah Kaswadi.

Selain itu,semua Puskesmas sudah dilengkapi Fasilitas yang memadai dan di Rumah Sakit Umum (RSU) Latemmamala telah kami siapkan alat CT Scan dan alat Duci Darah yang lebih memudahkan pelayanan Kesehatan pada masyarakat,"Terang Mantan ketua DRDD dua periode itu.

Dari pantauan Kliksulsel.com Kegiatan ini tampak dihadiri oleh Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, Pimpinan DPRD Soppeng para anggota Forkopimda,Sekda, para staf Ahli, para Sisten Setda,para kepala SKPD, para kepala bagian Setda,Camat Liliriaja beserta Kepala Desa,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Luar Biasa, Bupati Soppeng Siapkan 10 Milyar Untuk Beasiswa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan