Iklan

Iklan

Kapolres Bone Ungkapkan Rasa Syukur Melalui Buka Puasa Bersama

Tuesday, May 21, 2019 WIB Last Updated 2019-05-20T17:43:07Z
Suasana buka puasa yang dilaksanakan oleh Kapolres Bone dihalaman Mapolres Bone

KLIKSULSEL.COM,WATAMPONE--Sebagai bentuk kesyukuran atas terlaksananya Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bone, Kapolres Bone melaksanakan buka puasa bersama dengan penyelenggara pemilu Senin (20/5/2019).

Kegiatan Buka Puasa bersama tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolres Bone yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Bone Hj Jumria, Ketua KPUD Bone Izharul Haq dan Kepala Kejaksaan Negeri Watampone, Nurni Farahyanti, beserta tamu undangan lainnya

Kepala Kepolisian Resort Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim mengakui jika buka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur karena pemilu di Kabupaten Bone berjalan aman dan damai.

"Buka puasa ini dihadiri oleh penyelenggara pemilu, anggota polres dan sejumlah tamu undangan. Selain itu, buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi yang harus ditingkatkan," kata Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa buka puasa ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada semua yang telah bekerja sangat luar biasa,kerja sama yang baik ini akhirnya di kabupaten bone sampai saat ini belum ada hal hal menonjol.

"Ini suatu poin yang sangat luar biasa sekali apalagi tingkat partisipasi masyarakat dalam memilih bisa kita genjot maksimal,melebihi dari pada 80 persen,sekali lagi ini sangat luar biasa," kata AKBP Muh Kadarislam. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Bone Ungkapkan Rasa Syukur Melalui Buka Puasa Bersama
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan