Iklan

Iklan

AMIWB Nilai Kinerja Duo Amran Dalam 100 Hari Kerja Belum Maksimal

Monday, May 27, 2019 WIB Last Updated 2019-05-27T10:54:42Z
Presiden AMIWB Herianto Ardi

KLIKSULSEL.COM,WAJO,--Sejak dilantik oleh gubernur sulsel pada tanggal 15 Februari 2019 lalu, Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih Dr.H.Amran Mahmud M.Si dan H.Amran SE memimpin roda pemerintahan di Kabupaten Wajo dan memasuki 100 hari kerja pada tanggal 27 mei 2019.

Meski sudah memasuki 100 hari kerja pemerintahan Duo amran dinilai belum ada perubahan yang mendasar, prioritas pembangunan masih samar serta tidak menonjol upaya reformasi birokrasi yang didambakan masyarakat wajo.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden AMIWB Herianto Ardi. Bahkan ia mengingatkan kembali kepada Bupati bahwa komitmen  tegas dan janji ketika terpilih  menjadi Bupati Wajo nanti akan melakukan reformasi birokrasi dan membangun pemerintahan yang baik bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) sesuai visi Duo Amran.

"Mengingatkan atas janji kampanye pada pemilihan bupati lalu adalah sesuatu yang sangat penting dan menjadi barang mahal bagi masyarakat wajo karena akan menjadi pijakan tatanan untuk mengubah segala bentuk budaya tata kelola pemerintahan yang 100 hari ini masih administratif,biasa biasa saja,terkesan kaku belum ada perubahan," kata Ardi

Lebih lanjut, Ia menilai jika pencapaian kerja pemerintahan duo amran saat ini belum terlihat namun dari moment 100 hari ini seharusnya langkah awal pencapain target harus sudah mulai terlihat.

"Bupati harus mewujudkan visi misinya yakni pemerintahan yang bersih dan religius menuju wajo sejahtera berdaya saing dan terdepan, " tutup presiden AMIWB Herianto Ardi.

Laporan : Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • AMIWB Nilai Kinerja Duo Amran Dalam 100 Hari Kerja Belum Maksimal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan