Efek Virus Corona, Dewan di Wajo Rapat di Aplikasi -->

Efek Virus Corona, Dewan di Wajo Rapat di Aplikasi

Tuesday, March 24, 2020



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Imbauan social distancing adanya virus corona (covid-19) Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan tetap melaksanakan rapat kerja dengan memanfaatkan fitur aplikasi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo Firman Parkesi mengatakan, rapat melalui media sosial adalah tindaklanjut dari imbauan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo terkait adanya pandemi virus corona. Karena jumlah anggota DPRD Wajo cukup banyak yang mencapai 40 orang sehingga rawan jika berinteraksi langsung.

"Untuk sementara kita di imbau agar tidak berinteraksi langsung dan terus berada di rumah sampai waktu yang ditentukan, sehingga Rapat kerja kita laksanakan melalui aplikasi,sampai penyebaran virus corona berhenti," kata Firman Parkesi.

Menurut Politisi Partai Gerindra itu, ada sejumlah rapat kerja yang mesti dilakukan sehingga penting untuk diagendakan meski sementara harus melalui aplikasi, agar kinerja DPRD Kabupaten Wajo tetap berjalan sesuai fungsi dan tupoksinya.

"Ada agenda rapat yang akan kita rapatkan melalui aplikasi dan juga memanfatkan media sosial lainnya seperti aplikasi whatsapp, untuk agenda bersama Bupati biar Pimpinan saja yang berkoordinasi," katanya.

Laporan: Humas DPRD Kabupaten Wajo

TerPopuler