Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian, Polres Bulukumba Kirim Bantuan Ke Lokasi Bencana Banjir

Thursday, May 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T03:19:20Z


KLIKSULSEL.COM,BULUKUMBA -- Kepolisian Resor Bulukumba Polda Sulsel mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Wajo, dan Luwu Sulawesi Selatan. 

Bantuan Logistik tersebut terdiri berbagai macam kebutuhan pokok dan makanan instan serta air mineral.

Selain itu juga terdapat kebutuhan berupa minyak kayu putih, minyak telon, Pampers, pakaian dan Selimut serta kebutuhan lainnya.

Dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas truk Box Polri, bantuan dilepas oleh Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M didampingi Ny.Eli Andi Erma Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba. di Polres Bulukumba, Rabu (8/5/2024).

Kapolres menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari dana yang disisihkan oleh seluruh personel Polres Bulukumba kemudian digunakan untuk membeli barang yang dibutuhkan.

"Bantuan tersebut dikirim untuk saudara-saudara kita di Kabupaten Wajo, Luwu dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir. Kami kumpulkan dari personel Polres dan polsek jajaran," Kata Kapolres.

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kepada saudara kita, kami berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir." Pungkasnya.

Bencana banjir dan tanah longsor terjadi dibeberapa wilayah di Sulawesi Selatan pada Jum'at 3 Mei 2024 beberapa hari lalu.

Laporan: Ewin
Komentar

Tampilkan

  • Wujud Kepedulian, Polres Bulukumba Kirim Bantuan Ke Lokasi Bencana Banjir
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan