Iklan

Iklan

Santer Terdengar Bakri Remmang Bakal Maju di Pilkada 2024 Wajo Lewat Jalur Independen

Sunday, March 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T12:13:44Z



WAJO - Meski Pilkada serentak 2024 akan dihelat pada 27 November mendatang, di Kabupaten Wajo sejumlah figur mulai bermunculan akan ikut dalam pesta demokrasi lima tahun tersebut. 


Salah satunya adalah, Bakri Remmang yang merupakan Lawyer kondang asal Bumi Lamaddukelleng Sulsel. 


Dalam perhelatan Pilkada 2024 kedepan, Bakri Remmang santer terdengar akan maju melalui jalur independent atau perseorangan.


"Keputusan untuk maju lewat jalur independen ini merupakan pilihan matang yang tentunya berdasar dari adanya dukungan kuat dari masyarakat," Ujar Muhlis rekan sejawad Bakri di Media. 


Muhlis pun tak menampik jika saat ini sudah banyak masyarakat yang datang untuk menyetorkan identitas KTP sebagai syarat maju dari jalur independent. 


"Terdengarnya pak Bakri Remmang ingin maju melalui jalur perseorangan, langsung ada warga yang datang membawa identitas KTPnya, katanya siap memberi dukungan," Bebernya.


Sementara itu, Bakri Remmang yang dikonfirmasi langsung sekaitan dirinya sudah santer terdengar akan ikut bertarung di Pilkada 2024 Wajo, mengaku saat ini masih intens melakukan komunikasi dan silaturrahim ke masyarakat. 


Bakri Remmang yang juga merupakan Ketua LBH Bakti Keadilan itu mengaku terlebih dahulu akan melihat hasil survey, dan jika memungkinkan pastinya akan siap untuk maju bertarung.

Komentar

Tampilkan

  • Santer Terdengar Bakri Remmang Bakal Maju di Pilkada 2024 Wajo Lewat Jalur Independen
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan