Iklan

Iklan

Nippon Paint Perkenalkan dan Edukasi Produk di Wajo

Monday, February 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T16:54:22Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Nippon Paint memperkenalkan produk-produknya dan juga keunggulan dari produk tersebut kepada para peserta yang mengikuti acara Nippon Painters Gathering di Aula Lampulung Atakkae. Senin (26/2/2024).


Para peserta mendapatkan hadiah dan materi berupa pengenalan Nippon Paint, edukasi Colour Creations Machine atau mesin tinting Nippon Paint, dan seputar produk unggulan yang dimiliki Nippon Paint.


Dikonfirmasi, Pihak Toko Sumber Mas sebagai Penyalur Produk Nippon Paint di Kabupaten Wajo mengakui, jika kegiatan Painters Gathering dilakukan guna memperkenalkan program dan produk Nippon Paint kepada masyarakat.


"Kegiatan ini adalah upaya edukasi penggunaan dan pengenalan produk Nippon paint, ke masyarakat pada umumnya. Khususnya pada para tukang dan mandor bangunan,"kata Rahman Jaya.




Semetara salah satu peserta Painters Gathering  Nippon Paint, Anto Prakas mengatakan, selain menjadi ajang silahturahmi, kegiatan tersebut, juga dipenuhi keseruan dan quisi.


"Tentu ini adalah langkah baik dari pihak Nippon Paint, karena mau lebih dekat dengan pengguna produk-produknya,yang menjadi bahan edukasi juga kepada kami para pengguna," singkatnya.


Peserta lainnya berharap diadakan acara Gathering yang lebih seru dengan mengundang para kontraktor dan pelaku usaha yang lain yang sering mengunakan pengaecatan pada kegiatan usaha nya.


"Itu untuk memperluas penguna dan pelaku usaha yang bermitra dengan perusahaan Nippon Paint," katanya.


Laporan: Bang Ichal

Komentar

Tampilkan

  • Nippon Paint Perkenalkan dan Edukasi Produk di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan