Iklan

Iklan

PT.CLM Raih Penghargaan Tamasya Award Dari Kementrian ESDM RI Kinerja PPM Terbaik 2023

Saturday, December 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T02:31:25Z

KLIKSULSEL.COM, Jakarta-- PT Citra Lampia Mandiri (CLM) Salah satu perusahaan produsen nikkel yang beroperasi di Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan mendapat apresiasi pada ajang PPM Award dengan Tema Tamasya 2023.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementrian Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) Republik Indonesia kegiatan itu dilaksanakan di hotel Bidakara Jakarta, pada Jumat 8 Desember 2023. 

Di kegiatan ini, PT. CLM berhasil tampil dan mendapatkan penghargaan untuk Kategori Implementasi PPM bidang pendidikan dalam penyediaan sarana pendukung untuk peningkatan akses  Pendidikan di tahun penilaian 2022.

Penyerahan penghargaan dan Piala dari kementrian ESDM  diterima langsung oleh Direktur External PT.CLM Ismail Achmad.

Ismail Achmad menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu memberikan arahan serta masukan dan kerjasamanya selama ini terhadap PT. CLM.

"Tanpa terkecuali baik dari pemerintah kabupaten,pemerintah kecamatan serta pemerintah Desa/kelurahan terkhusus kepada masyarakat yang berada di wilayah pemberdayaan PT.CLM kami ucapkan terimakasih," ucapnya.

Lanjut Ismail, kami mampu berada dititik ini tentunya kedepan kita selalu berharap kepada seluruh pihak agar senantiasa memberikan masukan kepada kami sehingga PT.CLM dapat terus memberikan konstribusi yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Kegiatan PPM Award merupakan agenda Kementrian ESDM atas penilaian kinerja tahunan Pelaksanaan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) oleh pemegang IUP/IUPK baik meneral dan batubara di seluruh indonesia.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • PT.CLM Raih Penghargaan Tamasya Award Dari Kementrian ESDM RI Kinerja PPM Terbaik 2023
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan