Iklan

Iklan

Dewi Sartika Pasande Letakkan Batu di Pembangunan Pabrik Minyak Kelapa

Saturday, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T01:41:16Z

KLIKSULSEL.COM, PALOPO - Dewi Sartika Pasande lakukan peletakan batu pertama pembangunan pabrik minyak kelapa di Kawasan Industri Palopo, kelurahan Maroangin, kecamatan Telluwanua, kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat, (08/09/2023).

Pabrik olahan minyak kelapa tersebut bernamakan PT. Wins (Wijaya Inti Nusantara Sawit) yang dimana direktur utamanya adalah Dewi Sartika Pasande.

Sosok pengusaha ini mengungkapkan bahwa dirinya membangun pabrik minyak kelapa olahan agar bisa bermanfaat untuk orang banyak terkhususnya di Luwu Raya.

"Dengan hadirnya PT. Wins di kota Palopo ini, semoga mampu menggerakkan perekonomian masyarakat terkhususnya di Luwu Raya," ucap DSP selaku direktur utama

Direktur utama ini menambahkan bahwa pabrik Refinery CPO ini adalah yang pertama kali ada di Sulawesi Selatan dengan luas 12 Hektar.

Walikota Palopo Judas Amir dalam kehadirannya di acara peletakan batu pertama PT. Wins mengucapkan rasa  terimakasih untuk ibu Dewi Sartika Pasande karena sudah mendirikan pabrik Refinery CPO (Crude Palm Oil) di kota kami 

"Semoga dengan adanya pabrik ini bisa membantu perekonomian masyarakat di kota Palopo bahkan Luwu Raya," ucap Judas dalam sambutannya.

Ia juga mengajak segenap unsur pihak  untuk mendukung kelancaran pembangunan pabrik Refinery CPO yang pertama di Sulawesi Selatan, hingga benar-benar bisa beroperasi dan dirasakan oleh masyarakat luas.

"Selaku pemerintah kami sangat mensuport tindakan yang dilakukan oleh Dewi Sartika Pasande," pungkasnya.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Dewi Sartika Pasande Letakkan Batu di Pembangunan Pabrik Minyak Kelapa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan